http://www.moneymakerteam.com/images/banner468.png

Tidak ada USM STAN untuk tahun ini ( 2012 - 2013 )

Kamis, 20 September 2012

 http://bppk.depkeu.go.id/index.php/id/usm-stan

Di tahun 2012, STAN tidak membuka penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2012/2013.

Ya, Saya bisa merasakan pedihnya jika saya berada di posisi teman teman sekalian.. Saya mahasiswa diploma 1 perpajakan yang sudah selesai menempuh pendidikan dan ujian akhir ( UAS )

Hati saya sangat sedih, apa lagi dengan teman teman yang menghabiskan waktunya, berkorban membahas soal demi soal usm stan dari tahun ke tahun, mengikuti try out di akhir pekan.
seharusnya akhir pekan adalah liburan, tapi hidup ini pilihan.

Seperti saya dulu, sewaktu kelas 3 SMA di perguruan swasta di medan. Bahkan hari minggu pun saya mengikuti try out
tidak ada istilah liburan bagi saya, segala macam jenis try out saya ikuti, mulai dari try out horas stan, immsu, try out online, gabung di group facebook yang sering memberikan soal di postingannya dan menjawab pertanyaan secara beramai ramai.

Untuk tahun ini, seperti sangat sangat menyedihkan buat teman teman yang sudah lelah mempersiapkan diri untuk USM STAN, bahkan merelakan diri untuk mengabaikan ujian perguruan tinggi negeri SNMPTN.

Saya dulu tidak lulus SNMPTN, saya sedih TAPI saya tidak kecewa karena saya tidak berjuang untuk itu, yang saya perjuangkan adalah USM STAN.

Teman teman sekalian buat yang umur nya sudah tidak mencukupi untuk ikut usm tahun depan ( jika ada ) jangan bersedih, toh sukses bukan hanya dari STAN
bahkan jika teman teman kreatif, teman - teman bisa terus memantau penerimaan cpns buat sma atau
teman teman bisa melanjutkan ke perguruan tinggi untuk mendapatkan gelar S1 lalu mengikuti tes penerimaan kementerian keuangan.

Tetap Semangat :)

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Comment dong teman-teman!!!

Recent Post