http://www.moneymakerteam.com/images/banner468.png

Dapat Bonus Refferal $4 dari Permanent Fund di pagi Hari

Kamis, 04 Oktober 2012



Wah, akhirnya kerja keras  saya tidak sia-sia.. di pagi hari saya terbangun dan membuka hyip kesayangan saya permanentfund.net , dan tiba-tiba saya lihat akun saya bertambah saldonya $4 .
Wah pencapaian yang sangat luar biasa bagi saya

Saya invest $20, dengan keuntungan perharinya 8% selama 15 hari.. jadi kita mendapat sekitar 120% atau $ 24 ( untung $ 4 dalam 15 hari )

Dengan jeri payah selama ini saya mendapat bonus refferal $0.8 + $ 4 = $ 4.8

WD/Withdrawal / Pencairan ke Rekening Liberty saya yang pertama sangat sukses !!
 Permanent fund menggunakan API payment ( pembayaran yang otomatis, sekali klik, maka dollar akan mendarat ke LR anda. Tanpa pending!!, dan yang paling penting  WD dari Permanent Fund tidak dikenakan FEE !! Murni Penghasilan dari Investasi kita dapat!!

WD saya hari ini


Date : 10/04/2012 08:10
Batch# : 113047256 ( API )
Account : U8229279 (Account)
Amount : + $7.20

Biar ga dibilang bohong!! ini Screen shotnya di bagian paling atas postingan saya!!

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Comment dong teman-teman!!!

Recent Post