http://www.moneymakerteam.com/images/banner468.png

Satu modem bisa digunakan untuk main dota untuk 2 laptop / pc

Sabtu, 29 September 2012

Tahukah anda modem colok atau sering disebut dengan modem usb bisa digunakan untuk atau bisa dishare untuk bermain dota di dua laptop dalam battle net.

ya, saya sudah buktikan. saya memakai modem usb flash yg sudah di unlock ( mobile partner )
Saya didaerah bintaro jurangmangu, saya menggunakan kartu axis dengan paket gaul Rp 10.000 untuk 1 minggu dengan FUP 200MB ( promo ) , 100MB (reguler) setelah melewati kuota kecepatan diturunkan.. eitss

jangan takut, walaupun kecepatannya turun.. axis tetap stabil di 120kbps - 190 kbps
kadang2 tembus 250kbps hehe
kalo kuota belum habis sih kecepatannya bisa 2Mbps yg pernah saya lihat di statistik software modem mobile partner.

cara daftar paket gaul axis , tekan 123*2*# pilih paket gaul mingguan :)

nah, caranya agar satu modem dapat digunakan buat bermain dota Battle Net berdua yaitu pertama kamu sebagai server internet harus mensharingkan koneksi internetmu ke laptop client sehingga laptop client dapat menggunakan koneksi internet kami dengan media WI-FI

cara mensharingkan koneksi internet mu ke laptop yang lain adalah klik disini

nah, setelah kedua laptop/pc terhubung kamu dapat bermain

mengenai ping dota di battlenet yaitu rata-rata 40-130 , sangat lancar
jangan lupa saat bermain dota jangan browsing facebook atau pun yang lain

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Anonim mengatakan...

orang PJMI ye ?

Posting Komentar

Comment dong teman-teman!!!

Recent Post