http://www.moneymakerteam.com/images/banner468.png

Software Gratis Inkscape memudahkan pembuatan gambar atau grafis berbasis vektor

Senin, 08 November 2010


waduh.. da lama nih ga update blog yg tak berharga ini... dari pada aku pusing-pusing mikiri mau posting apa.. mending aku share software gratis atau freeware.. yaitu InkScape

kamu tau Corel Draw kan? yah.. Hampir sama dengan corel draw, inkscape mempunyai fasilitas yang tidak kalah dengan corel draw... disamping itu inkscape gratis tis tis..
bukan seperti corel draw yang harus dibayar dulu baru bisa dipake.. beruntung kalo dapat corel draw yang uda di crack atau di bajak.. hoho .. biasa orang indonesia,...mauna murahhhhhh kayak aku ini... hehe

dari pada kamu makin bosan liat tulisan aku n malah makin kelaur dari topik n kamu mulai kesal smbil mengelus ngelusa dada dan mulai mimisan dan pendarahan di sekitar otak karena tulisan aku ni makin panjang lgsng ja ya. hehe

bisa langsung download sini ... sedot aj.... maknyussss
klik [disini]

mungkin kamu melihat sedikit perbedaan dengan corel draw tapi ada 2 kemungkinan :
1 setelah kamu mencoba software inkscape ini kamu merasa lebih gampang menggunakannya dibandingkan dengan coreldraw
atau
2. kamu mulai menyesal , memukul2 keyboard krn tidak tau menggunakan inkscape.. mulai boker, manjat pohon mangga smbil meniru gaya monyet, menggerutu di dalam hati.. mencari2 alamat saya dan siap2 menghajar saya(loh??> lama2 jadi ngawur sayaa.. hehe
Ya.. Allah bisa karena biasa... aku yakin kamu bisa memakai freeware ini dan dpt menghasilkan gbr2 yg bagus tentunya ...
salam
DoaN


Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Comment dong teman-teman!!!

Recent Post