http://www.moneymakerteam.com/images/banner468.png

Kelas 3 SMA waktunya kerja keras dan perjuangan

Kamis, 29 Juli 2010

Sebelumnya aku tidak menyangka seorang yg bejat baik ini terdampar juga di kelas 3 SMA BUDI MURNI-1 MEDAN. Perjuanganku untuk naik kls 3 ini pun tidak sia2 berkat otak kambing ku ini,,

Dan yang paling sial beruntungnya lagi aku jadi ketua kelas XII-IPA-1,, aku terkejut sekali. Aku, seorang yang otak kambing dengan segala kebejatan didalamnya terpilih menjadi ketua kelas??
Menjadi pemimpin manusia2 berotak diatas rata-rata kambing pada umumnya

teman-temanku dengan bejat dan nafsunya memilih aku sebagai ketua kelas.. Mereka ingin membalas semua kebejatan yg aku tularkan pada mereka yang perlahan-lahan aku suntikkan pada otak mereka setiap hari.. haha

Dengan memberikan senyum penderitaan, aku mengiyakan untuk menjadi pembantu ketua kelas. Dan pastinya mreka tertawa di dlam hati mreka dengan segala kebejatan yang ada dipikiran mereka masing-masing
Wah memang sial beruntung aku nih..

OK, back to topict
Di kelas 3 ini merupakan tahap terberat.. karena disinilah kita harus serius dalam mencapai cita-cita kita.. mulai dari bimbel sampai pulang malam.. les tambahan dari sekolah..
Untuk menghadapi ujian semester, Ujian akhir sekolah, ujian nasional.. dan ujian masuk perguruan tinggi seperti smptn,umb dsb

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Comment dong teman-teman!!!

Recent Post