http://www.moneymakerteam.com/images/banner468.png

Tips memilih pet ninja saga

Senin, 15 Maret 2010

Kebetulan saya lagi suntuk neh.. Mendingan saya posting. Maaf ne, saya sedikit lupa2, alnya saya post dri hp saya nokia 6600 kesayangan..


Hush hush, jd ngawur neh saya. Hehe

langsung saja ya, mohon koreksinya kalau salah.. :)

Disarankan tidak membeli skill pet level 2! Percayalah, tidak ada gunanya! Dan menghabiskan gold sia-sia

1. Chiko Si burung
pet ini mempunyai skill level 3 yaitu mengurangi dodge lawan 15% slama 2 putaran.
Pet ini cocok dipilih jika anda sangat jijik melihat elemen angin yang sering dodge..

2. Kucing
skill level 3 yaitu stun putaran. Pet ini paling cocok buat elemen destroyer (fire-lightning)
dapat dikombinasikan dengan fat woman, head kick (taijutsu), lightning shock.

3. Babi
skill lvl 3 Mengurangi damage serangan lawan, cocok buat earth elemen.

4. Ular - leiko
pet yang netral. Skil 3 poison (3% dr total darah akan berkurang slama 2 turn)

5. Kodok (400 token)
skil 3 sama seperti ular. Skil 4 lupa.. Hehe

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Comment dong teman-teman!!!

Recent Post