http://www.moneymakerteam.com/images/banner468.png

Hati-Hati dengan permintaanmu!!

Jumat, 06 November 2009


Be Careful of What You Wish For!
Seorang koboi yang sedang mengendarai seekor kuda bertemu dengan seekor
ular.
Ketika sang Koboi ingin menembaknya, tiba-tiba ular itu berbicara," Tolong
jangan tembak aku. Aku adalah ular ajaib. Kalau engkau tidak membunuhku,
aku
akan mengabulkan 3 permintaanmu, apa pun yang kau inginkan." Tertarik
mendengar
ular itu, maka Sang Koboi pun mulai memikirkan kira-kira permintaan apa
yang
akan diutarakannya.

Lalu ia pun berkata," Baiklah, pertama aku ingin mempunyai wajah setampan
aktor
Tom Cruise, kedua yaitu kekayaan seorang Bill Gates dan alat kelamin
seperti
kuda yang aku tunggangi ini."

"Baiklah, semua permintaanmu sudah aku kabulkan." Kata ular ajaib tersebut.

Maka sang Koboi pun bergegas memacu kudanya pulang ke rumah, ssesampainya
ia di
rumah, ia segera mencari cermin, dan benar saja wajahnya sudah berubah
menjadi
setampan actor Tom Cruise, maka ia pun buru-buru membuka celana untuk
melihat
alat kelaminnya. Saat itulah ia terkejut. " Ya ampun, hari ini kan aku mengendarai kuda betinaku."

hahahhah

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

Posting Komentar

Comment dong teman-teman!!!

Recent Post