http://www.moneymakerteam.com/images/banner468.png

Cerita lucu Azgalor dan skill Ultinya

Sabtu, 24 Oktober 2009

Suatu malam di kuburan yang sangat sepi terlihat 2 sosok makhluk yg sedang asik berbicara..

Azgalor: hah gila nih malem hari yang cerah gene, gw malah jaga kuburan, bareng sama si osteoporosis lagi...huh...sial bgt hidup gw..

Nai’x: woi ngaca donk lo...maen ngatain gw osteoporosis lg...jangan salah lo gene2 gw ganteng lho..beda sama lo.

Azgalor: Dih Jijik bgt lo ngaku2 ganteng, muka blangsakan aja ngaku2...ngaca dolo donk...mending gw dari pada lo..dah ah BT gw lama2 disini gw cabut dolo, denger2 si leoric bikin pesta di taman..

-Skill Cast Dark Portal-

Nai’x: gih dah sono gw gk mau ikutan mendingan gw godain cewe cantik yang lewat ntar..sapa tau dapet ehm...ehm...

Azgalor: G’r bgt lo sapa yg ngajak lo?? Dih PD….

Setelah 6 detik berlalu Azgalor berpindah tempat ke tempat lain…..

-TELEPORT-

Di taman........

Azgalor: hahahaha nyampe juga..emank asik yee punya kemampuan teleport..kemana2 cepet tenan...

Nai’x: woi kampret ngapa gw juga ikut pindah...wah nyari ribut lo...blom pernah gw icep2 apa....

Azgalor: wah...wah (berpikir buruk....icep2?? brarti nai’x homo donk yah)

Ketika nai’x ingin melancarkan jurus mautnya ke Azgalor muncul sosok tua misterius dari balik semak2..

Azgalor: eh,,,eh,,,eh,,,eh tunggu dulu...apaan tuh jangan2.................SETAN lg.......aaaaaaaaaaaaaaaa

Nai’x: bah masak setan takut ama setan?? Jah setan apaan lo...

Azgalor: bah klo gw setan lo apaan???anak setan…Berarti lo anak gw donk??ah ogah gw….anak gw masak jelek bgt…

Deep Voice: Uhuk..uhuk..uhuk…. ada apa kalian datang kesini..kalian tidak tau ini tempat apa hah…uhuk..uhuk..

Azgalor: Ampoooooon......gk lagi deh....ampoooon...tobat gw....

Nai’x: jah cupu bgt lo. Pake minta ampun.....eh eh eh…tp kyknya gw kenal ini kakek2…..

Azgalor: ah SKSD (sok kenal sok deket) lo…eh mank siapa??

Nai’x: lo tanya aja ndiri….klo gk tanya ama penonton sana……tp klo gk salah nama ni kakek R…rrr..rrr..RR.rrr.rr…rr

Azgalor: Rrrambo??? RrrRa Racun??? RRrrr Rrukiyem?? RRrrrrr siapa???

Nai’x: Rrrrrr Rotund’jere….inget gw..

Rotund’jere: uhuk..uhuk.. kalian kenal kakek ya...hohoho..ada apa punya kepentingan di rawa ini??

Azgalor: HAH!!!! RAWA....gk salah denger kek???td kayaknya saya teleport ke taman deh...

Rotund’jere: hahaha brarti skill telemu masi cupu...makannya pake boots of travel donk..biar gaul kyk kakek...uhuk...uhuk...

Nai’x: Ya elah....udh mau mati aja pake gaya…….

Rotund’jere: heh apa kata lo….mau gw sychte lo???hah udh brani ama gw…

Nai’x: hi……..kabooorr………Lor……….Portal2…….

Azgalor: jah…..lo sih bikin masalah……portal gw juga masi delay..kan tadi abis di pake…..klo gw pake lagi nanti di protes ama pemain dota yang laen…

Nai’x: ah asli dah…..skill lo….skill jelek delay nya 1 tahun……udah pake aja...gk ada yg liat ini.....dr pada kite matek???

Azgalor: ya …ya udh dah……klo ada yg protes gw gk mau tau…… CAST - Dark Portal-

Nai’x: mana lama bener……ah gila lo yah………keburu mampos neeeh udh Skill jelek….Cuma bikin susah orang….

Azgalor: Sabar monyet…..gw juga gk tau kapan keluarnya.....

Rotund’jere: RrrrrreeeeeeaaaaaaPpppppppeeEEEeeeerrRRRrr........ ............................Ssssccccccchhhhhhhyyyy yyyyYYYtttTTTttttEeeeee
(karena rotund yang sudah tua...makin tua...maka gerakannya pun menjadi makin lamban)..

Nai’x: bah gw yang diincer.lage........-Cast- RAGE.....yoiiiiiiii selamat gw……ckakkkakakakka

-Teleported-
Tiba2 nai’x dan azgalor berpindah tempat yang belum di ketahui.......

Azgalor: sialan tuh kakek....hampir jantungan gw.....untung aja dah pindah

Tiba2 sesuatu yang tidak terduga kembali muncul......

Rotund’jere: Hayooooo....mau kemana........untung di badan lo udh gw pasang Ward jadi bisa tele gw pake travel....wakakakakakakkaa...

Azgalor & Nai’x: MAMPUS GW..........

Rotund’jere: RReeeeeeaaaaaaaAAAaaaAAaaaAaPPPppEEEeeRRRrrrr SsssssCCccchhhhhhYYyyyyyyyyttTtttt.............

Voice: SILENCE!!..

Azgalor, Nai’x & Rotund’jere: Bah kyknya gw tau dah ntu suara apaan.......siapa yeeeee?????tp kira2 makhluk penghuni scourge yang punya silence kan Cuma 1.......jangan2........ne ne nnnnee neeekk...krobe...

Krobelus: Heh Lu pada.....brisik aja di rumah gw......hah......lu orang gk sopan amat.....masi muda udh gene kelakuannya....

Azgalor,Nai’x &Rotund’jere: ampoooonnnnnnn neeeeeek....

Krobe: bah lu lagi....udh tua2 keladi.........gw suruh nyari kayu bakar malah maen2 sama bocah....udah kuat lo..mau lawan gw?hah...

Rotund’jere: nggak...lagi2...ampooon nek............

Nai’x : (Berbisik) Jah.......ckakakakakakakakakaka.....ternyata...... .si Rotund *ISTI yee.....(*Ikatan suami takut istri)....ckakakakakakaka eh2....mending kabur aja yookkk.....dr pd disini ntar jd stres....

Azgalor: iy yu......tar2...skill ulti gw......gw kasi cheat no delay dolo.......nah seep.......CAST –Dark Portal-

Gak lama Nai’x dan Azgalor pindah tpt lg..........

-Teleport-

Akhirnya mereka Bergua kembali lagi kekuburan…..

Nai’x: akhirnya sampe.......ah ogah gw lagi2 jalan ama lo......

Azgalor: sama gw juga ogah jalan2 pake teleport gw lagi.......gw mao nulis surat ke ice frog dolo.....supaya skill ulti gw gk jelek kyk gene.....

Nai’x: gi dah gk ikutan gw........da ah...mending tidur gw.....

Akhirnya ke 2 penjaga kuburan itu kembali melakukan aktifitas mereka seperti biasanya sebagai penjaga kubur........

Artikel Yang Berhubungan



2 komentar:

Legalitas Gamat Luxor mengatakan...

Wah lucu banget nih cerita makasih mo berbagi....

Anonim mengatakan...

wkwkwk keren gan

Posting Komentar

Comment dong teman-teman!!!

Recent Post